• LOGIN
  • No products in the cart.

Login

Base

Name

clodiaman83

Bio

Mari kita lihat kode pakaian sosial apa yang paling umum untuk acara-acara perayaan, dan bagaimana menafsirkannya untuknya dan dia. Di Italia, kebiasaan menunjukkan kode pakaian pada undangan tidak seluas di luar negeri. Dan sebenarnya untuk berbicara tentang kode pakaian saya akan menggunakan kata-kata bahasa Inggris tradisional dan terjemahan yang sesuai dalam bahasa Italia. Dalam kasus apa pun, bahkan di sini terutama di sepanjang tahun ini – dapat terjadi menerima kartu dengan tulisan dasi hitam. Oh ya karena hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa kode berpakaian selalu mengacu pada pria (tepatnya: dasi hitam, dasi putih, dan sebagainya) dan wanita berpakaian sesuai. Lupakan kode pakaian ultra formal yang hanya ditemukan di pengadilan atau pada acara yang sangat istimewa. Dan mari kita fokus pada tiga kode pakaian yang bahkan manusia biasa dapat bertemu untuk acara sosial, mulai dari yang paling formal hingga yang paling kreatif. Dasi Hitam menginginkan pria dalam tuksedo (yang merupakan dasi kupu-kupu hitam), dan wanita itu lebih disukai panjang (tapi itu bukan kewajiban mutlak). Namun itu adalah kode berpakaian yang elegan dan dicadangkan untuk malam hari (menurut etiket, tuksedo tidak pernah dikenakan sebelum 18). Kode gaun dasi hitam sering di malam gala, pertunjukan perdana teater, penggalangan dana dan berbagai acara sosial. Kita telah melihat bahwa pakaian yang dibutuhkan adalah
Jadi kita akan memiliki jaket single-breasted dengan kerah satin khas (tombak atau selendang) yang bisa berwarna hitam.

Biru tengah malam atau warna krem ​​(tetapi hanya untuk musim panas atau jika kita berada di daerah tropis). Jaket tuksedo dikombinasikan dengan celana panjang hitam dengan chevron (yaitu, sepotong satin di sepanjang bagian luar kaki), yang harus dikenakan dengan pita satin di bagian pinggang. Kemeja yang tepat hanya putih. Seharusnya bidikan lipit, kerah diplomatik, dan manset ganda untuk dikenakan dengan manset. Jelas dasi hitam sangat penting (untuk diikat dengan tangan, silakan). Aksesori yang melengkapi tuksedo adalah saputangan batiste di saku dada, kaus kaki hitam panjang di benang skotland, dan sepatu bertali hitam (atau pompa, untuk dandies).
Dalam beberapa tahun terakhir, tuksedo berwarna sedang populer: biru elektrik, hijau hutan, merah anggur. Bagi saya, mereka selalu tampak tidak elegan. Wanita memiliki lebih banyak kebebasan dalam hal pakaian. Pada malam dasi hitam Anda dapat memilih clodi store gaun malam panjang, berwarna gelap jika Anda ingin tetap klasik, terang jika Anda merasa lebih modis. Atau Anda juga dapat memilih yang pendek (tidak pernah di atas lutut), asalkan terbuat dari kain kaya (renda, beludru, taffeta ..) dan / atau cukup dihiasi dengan bordir atau lainnya. Akan ada satu / dua permata atau bijoux penting, tetapi kualitasnya sangat baik. Sepatu akan selalu menjadi sepatu hak tinggi, bahkan terbuka, tetapi hati-hati: sepatu yang terlalu telanjang tidak pernah benar-benar elegan. Kopling malam akan melengkapi pakaiannya. Dan tolong, Tuan: agar lebih elegan, angkat rambut Anda dan lepaskan arloji.

© 2018 - GKUniversity from Gena Kirby - All Rights Reserved -
X